Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Hendro mengikuti donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana, Cabang LXII Kodim 0308/Pariaman, Kamis (29/02/24).

” Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Pariaman, kegiatan donor darah ini patut didukung dan diapresiasi,” Babinsa menyampaikan kegiatan donor darah yang digelar di Aula Makodim 0308/Pariaman ini yang diikuti oleh para TNI, Persit Kartika Candra Kirana, serta warga masyarakat setempat.

Bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan  ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. “Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat”.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada TNI, Ibu ibu Persit dan Masyarakat setempat. Babinsa turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena  mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top