Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos, M.Si di wakili, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL Wadanlantamal ll Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr. Opsla menutup kegiatan Pemantapan Pengetahuan Operasi Pertahanan Pantai Lantamal ll TA 2024 di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal ll Kamis, (29/02/2024).

Setelah lebih kurang 4 hari melaksanakan latihan operasi pertahanan pantai akhirnya Wakil Komandan Lantamal ll menutup latihan operasi pertahanan pantai T.A 2024.
 
Dalam sambutan Komandan Lantamal yang dibacakan oleh Wadan Lantamal ll berpesan kepada seluruh peserta agar pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama mengikuti kegiatan, dapat menjadi bekal berharga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama dalam mempersiapkan diri dan satuan untuk menjadi bagian dari Kogasgabhantai.

Hadir dalam acara penutupan PJU Lantamal ll, Paban lV Dukops dan Doktrin Sopsal Kolonel Mar Suliono, S.E dan Pabandya Bindokopsla Sopsal Letkol Laut (P) Saifudin Zuhri serta Peserta Latihan Operasi Pertahanan Pantai Lantamal ll.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top