Padang - Primer Koperasi Angkatan Laut Primkopal Pangkalan Utama Angkatan Laut Lantamal II Padang melaksanakan Rapat Anggaran dan Pertanggung Jawaban (RAPJ) Tahun Buku 2023, dengan Tema “Dengan Sinergitas  Koperasi Angkatan Laut, Kita  Bangun Pilar Usaha yang Mandiri dan Handal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal beserta Keluarganya “.Bertempat di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur, Selasa (27/02/2024).

Komandan Lantamal ll Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si. selaku  Primkopal Lantamal II Padang membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Lantamal II Padang Tahun Buku 2023. Dalam sambutannya mengatakan “Rapat Anggota Pertanggungjawaban Primkopal Lantamal II Padang tahun buku 2023 yang kita selenggarakan ini merupakan laporan pertanggungjawaban para Pengurus dan Pengawas Primkopal Lantamal II Padang kepada seluruh anggota yang memiliki arti penting dalam memahami penyelenggaraan mekanisme perkoperasian. Oleh karena itu, pada RAPJ tahun buku 2023 ini kita dapat mengetahui kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal II Padang dalam memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal II Padang beserta keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Kaprimkopal Lantamal II Padang Mayor Laut (T) Halim Basri menyampaikan kegiatan-kegiatan yang terjadi selama tahun 2023 dengan berpedoman pada Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja (RAPB) Primkopal Lantamal II Padang serta Laporan Pelaksanaan Kerja Dan Anggaran Pendapatan Belanja Primkopal selama Tahun Buku 2023, secara umum telah berjalan sesuai rencana.

Acara dihadiri oleh Wadan Lantamal II Padang Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr. Opsla, PJU para Kadis/Kasatker Lantamal II Padang, Ka Dinkop Kota Padang diwakili oleh Pejabat Pengawas Koperasi Bpk Apriandi S.Kom. dan seluruh personel Militer maupun ASN Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top