Lubuk Alung - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung kodim 0308 Pariaman bersama Bhabinkamtibmas laksanakan Komsos dengan perangkat nagari Toboh Gadang selatan kec Sintoga Kab  Padang Pariaman. dalam hal ini Serka Pauzi Adri Membahas tentang Kamtibmas demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Selasa (27/02/2024).

Selain itu  Serka Pauzi Adri selaku Babinsa diwilayah setempat juga mengajak perangkat dinagari tersebut seperti wali nagari dan wali korong bersama-sama harus berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat seperti melakukan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah teritorial binaannya, sinergitas harus tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, Baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain untuk untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dengan perangkat Nagari masyarakyat juga mendukung tugas pokok TNI, agar dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top