Komandan Koramil 04/Sicincin di Wakili Danpos 1 Koramil 04/Sicincin Pelda Azwir dan Anggota, melaksanakan Apel Gabungan bersama Unsur Forkopimcam Enam Lingkung, Senin (05/02/2024).

Kegiatan Apel Gabungan bersama Unsur Forkopimcam Enam lingkung ini, dilaksanakan di halaman Kantor Camat Enam Lingkung Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kab. Padang Pariaman.

Turut hadir dalam apel gabungan, Camat Enam Lingkung Joni Firman SE MM Dandramil 04/ Sicincin Diwakili Danpos 1 Ramil 04/ Sicincin Pelda Azwir,  Sekcam Warnalis, Kapolsek Sicincin AKP Nofrizal Chan SH. MH Kepala KUA Enam Lingkung, Kapus Enam Lingkung, Kepala SLTP, SD dan TK se kecamatan Enam Lingkung, Ketua PPK dan Panwas Kecamatan Enam Lingkung, Wali Nagari se Kecamatan Enam Lingkung, Babinsa dan Babinkantibmas Wali Korong se kecamatan Enam Lingkung. 

Apel Gabungan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Sicincin.

Adapun tujuan dari kegiatan Apel Gabungan  bersama Unsur Forkopimcam Enam lingkung ini,  yaitu untuk meningkatkan sinergisitas dan mempererat tali silaturahmi serta komunikasi antara Unsur Tiga Pilar Kecamatan. 

Dalam Amat nya Kapolsek menyampaikan agar tetap waspada kepada Wilayah Karna saat ini sering Terjadi bencana karna cuaca yang tidak menentu, dan Kapolsek Mengiatkan juga Karna Pemilu sudah dekat agar kita Jangan mudah terpancing dengan isu isu yang tidak jelas di sosial media , dan kita harus menjaga Netralitas yang tinggi agar pemilu ini berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top