Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antaraTNI, POLRI dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Enam Lingkung. Senin (05/02/2024).

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini, Camat Enam Lingkung, Jhoni firman,SE. MM, Danpos 1 Ramil 04/ Scc. Kapolsek diwakili Babinkamtibmas, Kapus Enam Lingkung Syamsimar SKM. Kepsek SLTP, SD dan TK se Kecamatan Wali Nagari Sekecamatan Enam Lingkung, Ketua PPK Kecamatan Enam Lingkung , Wali Korong SeKecamatan,.

Rapat ini tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Enam Lingkung secara maksimal.

Banyak nya hal yang dibahas dalam rapat koordinasi Kecamatan ini di antara nya mengenai Wirid Bulanan, Gotong Royong, dan Apel Gabungan Kecamatan, Agar kegiatan tersebut lebih ditingkatkan lagi agar bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

Danpos 1 Ramil 04/SCC Pelda Azwir menyampaikan Koramil 04/SCC selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI,  Polri dan Pemerintah)  dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Enam Lingkung serta Mengiatkan kembali tentang Pemilu yang sudah dekat, agar kita para TNI, POLRI dan ASN agar bersikap Netral agar pemilu bisa berjalan dengan aman dan sukses, Serta dengan kondisi cuaca saat ini kurang Bagus agar setiap masing masing orang jaga faktor keamanan dan menjaga kondisi kesehatan masing masing dan kita antisipasi juga bencana bencana yang akan terjadi, seperti pohon tumbang, banjir dan longsor. 

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Enam Lingkung akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top