Meski di hari libur yang semestinya libur, Babinsa koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman Serda Ricky Effendi tetap melakukan Komunikasih sosial bersama warga desa binaan yang berada di Nagari Sei Gimba Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman.Sabtu 17 Februari 2024.

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Ricky Effendi menjelaskan” komsos yang dilakukan untuk mengetahui situasi wilayah teritorial, selain itu sebagai Babinsa berperan memiliki tanggung jawab terhadap keamanan disekitar lingkungan wilayah binaan.

Serda Ricky Effendi menambahkan, komsos yang dilakukannya selain menjaga Kamtibmas, kegiatan ini juga untuk menguatkan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sambil duduk ngopi di rumah Warga disela sela kegiatan komsos, Babinsa menghimbau dan mengajak kepada warganya, saat ini cuaca sudah memasuki musim penghujan, diharapkan kepada Warga desa agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan desa agar desa dan Warganya sehat, bersih dan nyaman,”Pungkas Babinsa Ricky Effendi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top