Babinsa Koramil 04/ Scc, Sertu Dodi Wijaya, membantu dirikan tenda Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Korong Padang bukik Nagari Lb Pandan Kec 2x11 Enam Lingkung , Selasa 13 Februari 2024.

Dalam mempersiapkan pemilihan umum atau pemilu yang akan diselenggarakan satu hari lagi, Babinsa Koramil 04/ Scc  Sertu Dodi Wijaya, membantu dirikan tenda Tempat Pemungutan Suara (TPS) Sertu Dodi mengatakan, bahwa membantu warga merupakan hal wajib dilakukan bagi Babinsa, yang mana dalam kegiatan itu bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan.

“Pendirian tenda TPS yang dilakukan secara bersama-sama ini menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa sangatlah erat,” katanya.

Dirinya berharap agar pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang, bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya mengharapkan pemilihan umum di Nagari Lb Pandan bisa berjalan aman dan kondusif, para warga tidak saling membenci, walaupun beda pilihan, tetap jaga persatuan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top