Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/pauh kambar, Kodim 0308/pariaman Sertu pry iryanto menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) Ahkir di Aula gedung DKPP pauh kambar  Kecamatan Nasabaris , Sabtu Sore’ (17/02/2024).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP Ahkir oleh panitia pemungutan Kecamatan Nasabaris (PPS) nansabaris dalam rangka untuk melakukan pencocokan data dari petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dengan panitia pemungutan suara.

Ditemui disela pelaksanaan rapat pleno terbuka, Babinsa Sertu pry iryanto mengungkapkan sebagai aparat kewilayahan, siap untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Kehadiran saya selaku aparat kewilayahan (Babinsa) dirapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP di Kecamatan Nasabaris sebagai salah satu bentuk sinergisitas dalam dukungan suksesnya Pemilu tahun depan, ucap Babinsa pauh kambar sertu pry iryanto.

“Saya selaku Apter mengajak seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat di Kelurahan Langini untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang”.

Terlepas dari penyampaian Babinsa, rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP Ahkir disaksikan secara langsung oleh pak camat  Nansabaris dengan dihadiri Babinsa Sertu pry iryanto yg mewakili Danramil 07/pauh kambar, kapolsek Nansabaris Bhabinkamtibmas, ketua PPS Nansabaris, ketua Panwas, anggota PPS dan 1 orang perwakilan dari masing-masing partai politik, Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top