Sijunjung - Setelah menunggu satu bulan, Bapak Khairul istri dan anak warga Nagari Tanjung Binai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung bisa menempati rumah layak huni. Yang tadi nya tidak di huni menjadi layah huni. Rabu (20/03/2024).

Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, S.I.P.,M.I.P berpesan agar pemilik rumah dapat merawat rumah tersebut dengan baik dan tidak lupa bersyukur atas semua ini.

“Saya minta Bapak Khairul dapat merawat dan menjaga rumah ini. Semoga dengan rumah yang sekarang, Bapak mendapatkan keberkahan dan jangan lupa selalu bersyukur, mohon kepada yang maha kuasa,” pesan Kasrem saat meresmikan rumah dan mengasihkan kunci secara simbolis kepada pemilik rumah selaku penerima bantuan RTLH di program TMMD ke-119 ini.

Dansatgas TMMD Kodim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E disampaikan, setelah dibedah oleh Satgas TMMD dulu yang tidak layak huni, sekarang menjadi rumah yang sehat dan layak untuk di huni.

“Syukur Alhamdulilah, Bapak Khairul dan Ibu sekarang bisa menjadi tuan rumah yang sekarang sudah menjadi rumah yang sehat dan layak huni, bersama dengan keluarga. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah Bapak Khairul tergolong rumah tidak layak huni dan dibedah oleh Satgas TMMD untuk direhab dan sekarang sudah bisa di tempati, “jelasnya.

Bapak Khairul merasa senang, akhirnya keinginan untuk memiliki rumah layak huni telah dikabulkan. Hal itu menjadi berkah. Dia menjadi lebih bersemangat untuk melanjutkan hidup dan akan merawat rumah hasil program RTLH TMMD ke-119 Kodim 0310/SSD.

“Terima kasih sekali untuk semua pihak yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah saya sudah bagus. Saya juga senang rumah saya dicat hijau, sekali lagi saya berterimakasih kepada TNI” ungkap Bapak Khairul sambil terharu". (Pendim0310/SSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top