Sijunjung - Kepala Staf Komando Resimen Militer 032/Wirabraja Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, S.I.P.,M.I.P meresmikan jembatan yang di bangun TMMD ke-119 Kodim 0310/SSS yang terletak di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung. Rabu (20/03/2024).

Dengan bertandanya pemotongan pita oleh Kasrem 032/Wbr pada jembatan penghubung antara dua kecamatan ini yaitu Kecamatan Sumpur Kudus menuju Kecamatan Koto VII, Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, S.I.P.,M.I.P di resmikan dan Kasrem berharap jembatan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga jembatan ini akan menjadi sarana beraktivitas, dapat mendongkrak lajunya pertumbuhan ekonomi desa yang berada di Kecamatan Sumpur Kudus menuju Nagari Padang Laweh Kec. Koto VII.

Dengan penuh harap kepada Tuhan YME, Dansatgas menambahkan, “Mudah-mudahan jembatan yang baru kita resmikan ini dapat menjadi berkah bagi semua warga desa khususnya warga Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan dan Nagari Padang Laweh. (Pendim0310/SSD)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top