Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,Kodim 0308/Pariaman Sertu S.Z.Damorta melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama Gubernur Sumbar Bapak Mahyeldi beserta rombongan dalam rangka Safari Subuh Bersama Masyarakat (jamaah) Masjid Al-Azhar Korong Toboh Apa,Nagari Toboh Gadang,Kec.Sintoga,Kab.Padang Pariaman Rabu 20 Maret 2024.

Adapun kegiatan Safari Subuh melalui Sholat Subuh Berjamaah untuk memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada para Jamaah masjid Al-Azhar dan untuk menyemarakkan Masjid masjid yang ada di wilayah,
Tujuan dari kegiatan Safari Subuh untuk menjalin tali silaturrahim dengan para jamaah dan sekalian mengajak masyarakat agar masjid dapat kita makmurkan dan kita ramaikan.

Kemudian,sebagai upaya Babinsa melakukan pendekatan diri dengan komponen Masyarakat di wilayah binaannya serta untuk mempererat tali silaturahim dan dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan para tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah Masjid Al-Azhar sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat.

Dari tempat berbeda Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Czi Delri Putra menambahkan dengan melaksanakan kegiatan Safari Subuh ini,maka Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi dan berhubungan baik antara Babinsa dan warga binaanya. Dengan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mampu memberikan informasi kepada warga binaan di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top