Babinsa 07/Pauh kambar Kodim 0308/Prm Serda Yendrizal melaksanakan Komsos dengan Sdr. Ikbal dan rekannya, Nasir yang sedang bekerja membangun bangunan Rumah Posyandu di korong muaro Nagari kurai Taji, Kecamatan Nansabaris kab,Padang pariaman Rabu (20/03/2024).

Disela-sela waktu istirahat para pekerja bangunan tersebut Babinsa menghimbau kepada mereka agar mengutamakan faktor keamanan dan perlunya kehati-hatian dalam bekerja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Serda Yendrizal juga mengungkapkan, dengan Komsos ini, dinilai sangat berguna agar para pekerja bisa mencegah kecelekaan dan mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja.

Hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Serda Yendrizal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top