Kataping -  Babinsa Nagari Kataping, Koramil 09/Batang Anai ,  Kodim 0308/Pariaman Serda Adi Mulya  melaksanakan Komsos bersama penambang pasir di Nagari kataping, Kec. Batang Anai , Kab. Padang Pariaman pada Jum'at, ( 1/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Adi Mulya  menghimbau kepada Warga Binaannya, yang berprofesi sebagai penambang pasir, untuk selalu menjaga ekosistem lingkungan supaya kelestarian alam bisa tetap terjaga.

“Saya ingatkan kepada para penambang pasir, agar selalu memperhatikan kelestarian alam karena alam merupakan salah satu penopang hidup bagi seluruh makhluk hidup, termasuk manusia", ungkap Serda Adi Mulya .

Selain itu, Serda Adi Mulya  juga menghimbau kepada penambang pasir untuk selalu menjaga keselamatan dalam bekerja. Jangan sampai niat luhur untuk mencari nafkah bagi keluarganya, justru berubah menjadi malapetaka. "Keselamatan diri dalam bekerja harus selalu diperhatikan. Ingat, ada anak istri yang menunggu kita dirumah. Harus selalu berhati-hati selama bekerja,” pesan Serda Adi Mulya kepada para penambang pasir.

Komsos tersebut merupakan media untuk merajut tali silaturrahim antara Babinsa dengan Warga Binaannya. "Silahturrahim itu penting, dan harus terus selalu dijaga. Dengan bersilaturrahim, akan mampu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dengan masyarakat,” pungkas Serda Adi Mulya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top