Demi meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Pratu L. Pranata melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, yang bertempat disalah satu warung Kopi di Korong Simpang, Nagari Lurah Ampalu, Kec. VII Koto Sungai Sariak, Kab. Padang Pariaman. Jum'at (1/3/2024).

“Komsos tersebut dilaksanakan guna meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga, sehingga bisa terciptanya keharmonisan dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ucap Pratu L. Pranata.

Pratu L. Pranata mengatakan, “bahwa kegiatan ini besar manfaatnya, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan koordinasi dalam membangun komunikasi yang lebih baik kedepannya,” tutur nya.

Babinsa juga menambahkan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan dengan warga khususnya kepada masyarakat secara langsung ini, hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya aparat setempat dapat segera menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya.

“Dengan demikian juga sebaliknya, kita lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini,” tutup Pratu L. Pranata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top