Padang - Sumatraline.com - BRI Branch Office Padang dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kembali melakukan kegiatan bantuan Renovasi Ruang Pelayanan Publik bagi  Ditlantas Polda Sumbar.
 
Elona Susanti sebagai perwakilan BRI Cabang menyampaikan, sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia merupakan bentuk tanggung jawab Sosial dan lingkungan TJSL akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat.

Masih kata dia, Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa untuk memberi kenyamanan kepada warga Kota Padang dalam pengurusan atau berkegiatan di Kantor Ditlantas Polda Sumbar.

"Bantuan dari BRI ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan terus berlanjut sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI di Kota Padang", pungkasnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Nur Setiawan, S.I.K., M.H menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian dan kepedulian BRI Cabang Padang.

Dirlantas menjelaskan, dengan bantuan dari BRI Cabang Padang ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan masyakarat dalam melaksanakan pengurusan. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih Bank BRI Cabang Padang, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top