Padang - Sumatraline.com - Bentuk Kepedulian BRI Cabang Padang selama bulan suci Ramadan tampanya tidak terbendung lagi, pasalnya Panti Sosial Belaian Kasih YPAC Sumbar menerima bantuan Sembako dari BRI Cabang Padang.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua pengurus Lazuardi Ridwan, SE yang diwakili oleh pengurus Panti yakni Asnidar sedangkan dari BRI Cabang Padang oleh Ellona Susanti yang mewakili Pimpinan BRI Cabang Padang yang didampingi juga oleh Hendra Syahrial pada Selasa, 26 Maret 2024.

Pimpinan BRI Cabang Padang yang diwakili oleh Ellona mengatakan dalam keterangannya, ini merupakan suatu Bentuk Kepedulian BRI kepada lingkungan dan masyarakat.

Dirinya mengaku setiap di bulan ramadhan BRI akan selalu memberi bantuan sosial kepada masyarakat dan lembaga-lembaga sosial khususnya yang ada di Kota Padang seperti bantuan sembako dan yang lainnya.

Kita berharap dengan adanya bantuan dari BRI ini bisa membantu Panti Sosial Belaian Kasih YPAC Sumbar selama bulan suci Ramadhan dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar, harapnya.

Pengurus Panti Sosial Belaian Kasih YPAC  Sumbar yang diwakili Asnidar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada BRI Cabang Padang atas bantuannya.

Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami, dan BRI Cabang Padang bisa semakin sukses dan lebih maju, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top