Meskipun bulan Ramadhan, Tak surutkan Babinsa Koramil 07/ Pauh Kamba Koptu Priyo Santoso untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat Binaanya di Nagari kampung Galapung kecamatan Ulakan tapakih.

Dalam kesempatan kali ini Koptu Priyo Santoso Babinsa Koramil 07/PK membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini.

Koptu Priyo Santoso mengajak warga agar bersama-sama menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini.

Koptu Priyo Santoso juga menyampaikan kepada masyarakat Binaanya pekerjaan kita sehari hari janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan.

Dalam kesempatan kali ini juga Babinsa Koramil 07/ PK Koptu Priyo santoso dalam komsosnya juga menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top