Wujudkan kemanunggalan di nagari binaan, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0308-09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Meki Zaldi Melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Nagari Sungai Buluh Barat Kecamatan Batang Anai. Rabu (06/03/2024).

Meki menyebutkan dengan Komsos dirinya bisa lebih dekat lagi dengan warga dalam menggali informasi tentang situasi serta kondisi yang sedang berkembang di nagari binaan.

Dengan Komsos kita akan lebih mudah menggali informasi yang sedang berkembang sehingga sebagai aparat kewilayahan kita bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Saat melaksanakan Komsos di rumah bapak Edi diKorong Banda Gadang Babinsa Koramil Batang Anai ini membantu membuat tempat duduk atau para².

Pak Edi juga mengungkapkan kalau Babinsanya aktif dalam melaksanakan Komsos sehingga sudah sangat dekat dan akrab dengan warga di nagari.

Sertu Meki juga menambahkan Komsos merupakan salah satu faktor penentu dalam menunjang kemanunggalan seorang aparat kewilayahan dalam membina warga desa di wilayah teritorialnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top