Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak,Kecamatan VII Koto Sungai Sariak,Kabupaten Padang Pariaman. Kodim 0308/Pariaman.bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti Pembersihan lingkungan yang bertempat di korong toboh, Nagari Lareh nan panjang. 

Pratu Sandi Pratama Selaku Babinsa Setempat mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa hormat dan untuk menciptakan kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan di Nagari. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, Dan pemungutan sampah. 

Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat setempat dalam kehidupan sehari-hari dapat mencintai lingkungan dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.

Dengan demikian akan terjalin kedekatan antara Babinsa dengan Masyarakat di wilayah binaan, Dan juga mendukung tugas pokok Babinsa, Sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top