Padang Pariaman – Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Koptu Aprisal melaksanakan komsos dengan siswa SDN 34 VII Koto yang berlokasi di Korong Balai Jum'at,Nagari Balah Aie Utara Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman.Selasa, (05/03/2024).

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Koptu Aprisal menekankan kepada siswa SD agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat.Selain it Babinsa juga menguji anak2 untuk mengucapkan Pancasila.

Lebih lanjut Koptu Aprisal menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak SD untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orang tua.

“Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya siswa SD agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menghargai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama Nagari/Desanya”, tutup Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top