Pariaman - Ba Tuud Ramil 01/Pariaman Pelda Welmi Lokita Beserta Personel Koramil melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan sampah di Pasar Balai Kurai Taji dalam rangka antisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk di wilayah Koramil 01/Pariaman di Desa Balai Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Selasa (05/03/2024).

Dalam rangkaian kegiatan Karya Bakti, antisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk melibatkan Personel Koramil 01/Pariaman, Perangkat Desa Dan Masyarakat Desa Balai Kurai Taji.

Dalam upaya untuk mempererat hubungan antara Personel Koramil 01/Pariaman beserta Perangkat Desa Dan Masyarakat Balai Kurai Taji, bergotong royong membersihkan sampah Di pasar balai Kurai Taji yang berserakan.

Kondisi Pasar Balai Kurai Taji banyak Sampah Yang berserakan Sehingga sangat mengganggu pandangan mata dan terlihat kumuh, Karena hal itu personil Koramil 01/Pariaman dan Perangkat desa bersama masyarakat sepakat untuk dilakukan upaya pembersihan agar menciptakan lingkungan bersih dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top