Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri,S.Sos., M.Si., mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono.S.E.,CHRMP.,secara tatap muka  di ruang rapat Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AL Srenal Cilangkap Jakarta Timur. Di Lantamal II Padang, Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal II mengikuti Exit Briefing di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal ll Jalan Bukit Peti-Peti Telukbayur. Jum’at, (22/03).

Melalui amanatnya, Pangkoarmada 1, menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada I dan jajaran atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Panglima Komando Armada I.

"Saya bersyukur karena dalam waktu yang singkat ini, saya telah membangun Koarmada I bersama dengan Prajurit Koarmada l yang tangguh, saya yakin dan percaya Koarmada I akan terus tumbuh dan selalu menjadi markas para pemenang," ungkap Pangkoarmada I. 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Pangkoarmada I berpesan kepada seluruh Prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menjaga selalu solidaritas dan loyalitas, pertahankan dan tingkatkan kesiapan Alutsista dan profesionalisme Prajurit, serta memberikan dukungan penuh kepada pejabat Pangkoarmada I yang baru dalam membangun Koarmada I untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Hadir dalam Exit Briefing melalui vicon  Wadan Lantamal ll Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr. Opsla, para Para PJU, Kasatker/Kadis serta  Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top