Padang -sumateraline.com- Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Nanggalo terima bantuan sembako dari  BRI Cabang Padang pada Selasa, 26 Maret 2024 .

Penyerahan bantuan sembako dari BRI Cabang Padang langsung diterima oleh H. Nurlela sebagai ketua pengurus Panti sementara dari BRI Cabang Padang diwakili oleh Ellona Susanti mewakili Pimpinan dan  Hendra Syahrial sebagai petugas pelaksana bantuan BRI.

Pimpinan BRI Cabang Padang yang diwakili oleh Ellona Susanti menuturkan Alhamdulillah hari ini kita juga menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Nanggalo.

Kami berharap program bantuan ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, serta bermanfaat bagi masyarakat Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Nanggalo.

Semoga dengan adanya bantuan dari BRI Cabang Padang ini Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Nanggalo bisa menjalani ibadah puasa dengan lancar, ungkapnya.

Sementara dari perwakilan Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Nanggalo, H. Nurlela mengucapkan rasa terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh BRI Cabang Padang.

Alhamdulillah dengan bantuan ini kami bisa lebih semangat menjalani ibadah puasa, semoga keberkahan ini bisa dibalas oleh Allah SWT, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top