Babinsa Koramil 0/Pk Mewakili Danramil 07/Pk. Serda Ricky Effendi Menghadiri ACARA PEMBUKAAN LOMBA MUSABAQAH TILAWATIL QURAN (MTQ) TINGKAT Kecamatan Ulakan Tapakis Di Mesjid Raya Syekh Madinah Nagari Sei Gimba Ulakan korong Sikabu Hilir Kec.Ulakan Tapakis Kab.Padang Pariaman Sabtu (20/04/2024).

Tertib acara : Pembukaan Oleh protokol, Pembacaan Ayat Suci Alquran,MTQ, Pembacaan Doa, Laporan Pembukaan, Kata sambutan dari Gubernur Kota Padang Mahyeldi,kata sambutan bapak bupati Suhatribur,Camat Ulakan Tapakis , Kepala KUA Ulakan Tapakis Wali Nagari Sei Gimba Ulakan, Pembukaan Acara, Acara Lomba yang sedang di laksanakan

Turut hadir di acara tersebut 
1.Gubernur Kota Padang Mahyeldi
2.bupati padang pariaman Suhatribur SE,MM
3.Camat Ulakan Tapakis
4 Kepala KUA Se Ulakan Tapakis
5.Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar
6.Bhabinkamtibmas
7.Wali Nagari Sei Gimba Ulakan Beserta Perangkat Nagari dan Kepala Korong Nagari Sei Gimba Ulakan 8.Ketua KAN Ulakan Tapakis.
9.Bamus Se Ulakan Tapakis
10Tokoh Agama
11.Tokoh Masyarakat Nagari sei Gimba

Babinsa menuturkan Bahwa Kehadiran  sebagai bentuk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan MTQ agar berjalan tertib dan lancar “Kehadiran kami di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Babinsa koramil 07/Pk Serda Ricky Effendi.
 

Selain itu,Babinsa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan
Babinsa Serda Ricky effendi berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTpQ) ini menjadi pendorong semangat untuk membentuk generasi yang berkarakter Qur’ani.Sejatinya nilai sebuah MTQ bukan pada piala dan juara, tapi pada muatan dakwah yangb dipancarkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top