Sertu Jefrinaldi Babinsa Nagari Koto baru Koramil 03/ Sungai sariak Kodim 0308/pariaman menghadiri undangan Wirid bulanan Kec. Padang sago di mesjid Nurul huda Batu nyariang Nagari Koto baru kabupaten padang pariaman jumat, (26/04/2024).

Kegiaata Wirid bulanan kecamatan Padang sago ini dilaksanakan oleh kecamatan padang sago dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT,
serta guna memupuk tali persaudaraan antar warga di kecamatan padang sago ini. Acara ini dihadiri oleh ; camat Padang sago Upt Upt se kec padang sago serta , Uztadz Ardison Tk Kuniang sebagai pemberi tausiyah, Babinsa sertu Jefri, wali Nagari dan wali korong se kecamatan padang sago, Tokoh masyarakat, Serta warga setempat.

Babinsa Nagari Koto baru sertu Jefri menuturkan, “Wirid Bulanan Ini merupakan kegiatan rutin masyarakat padang sago yang dilaksanakan setiap bulannya, Adapun guna dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Wirid bulanan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta dalam memupuk hubungan silaturahmi antara sesama warga, sehingga terbina rasa kebersamaan dan persatuan. Ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan minat warga untuk datang dan meramaikan Masjid. Ujar sertu Jefri.

“Dengan menghadiri acara seperti ini, merupakan bagian pembinaan teritorial dalam rangka membina komunikasi yang aktif dengan warga diwilayah binaan, guna menumbuhkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top