Anggota Babinsa Koramil 03/SS bersama anggota Polsek, DISHUB, Dinas Kesehatan melaksanakan PAM di Pos Pengaman Lebaran 1445 H di Simpang Koto Mambang Nagari KKS Kec Patamuan Kab Padang Pariaman, Sabtu (06/04/2024).

Babinsa Koramil 03/SS Sertu. Jimmy. A beserta Serda Herman. S mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita berjaga di PAM Pos Pengaman Simpang Koto Mambang ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Padang Pariaman dimana Pos yang digelar bersama Polres guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Padang Pariaman dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” ungkap Sertu Jimmy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top