Padang - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dimana umat Muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Seperti halnya Korem 032/Wbr melaksanakan kegiatan Bazar TNI serentak dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Halaman Kolam Renang Tarandam, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini dibuka secara Vidcon oleh Panglima TNI. Selanjutnya dilakukan  penekanan tombol sirine sebagai tanda kegiatan Bazar TNI Serentak dibuka.

Komandan Korem 032/Wirabraja diwakili Kasrem Kolonel lnf. Sapta Marwindu lbraly S.I.P saat ditanyai awak media mengatakan, bazar TNI Serentak diramaikan oleh berbagai stand yang menjual bahan-bahan pokok, seperti beras, gula, minyak goreng dan telur. Tentunya dengan harga yang lebih murah.

"Dapat kita lihat dilapangan, ketika akan memasuki Bulan Ramadhan dan lebaran, harga bahan pokok jadi naik. Untuk itu, salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat Indonesia, maka dilaksanakanlah Bazar TNI serentak.

"Semoga, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan sedikit beban masyarakat," Harap Kolonel lnf. Sapta Marwindu lbraly

Sementara, Yang hadir pada kegiatan ini,  Kasrem beserta para Kasi dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top