Padang - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL ll Wadanlantamal ll Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr. Opsla. memimpin pengukuhan jabatan Asisten Perencanaan Dan Anggaran Asrena Danlantamal ll Kolonel Laut (P) Mohamad Bayu P, S.H., M,Tr. Hanla., M.M., CTMP dan Serah terima Jabatan Asisten Potensi dan Pembinaan Maritim Aspotmar Danlantamal ll dari Kolonel Mar Augustinus Purba, S.E.,CRMP kepada Letkol Laut (KH) Rapin Atmoko Wibowo, S.Pd.,CRMP. Serah terima dan pengukuhan jabatan di laksanakan di Lobi Mako Lantamal ll Jl. Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur. Senin 22/04.

Jabatan Asrena yang tadinya di tinggalkan oleh pejabat lama,yang mengikuti pendidikan Lemhannas. Jabatan tersebut di serahkan kepada Danlantamal II. Sekarang jabatan Asrena di serahkan oleh Wadanlantamal kepada pejabat yang terpilih yaitu Kolonel Laut Muhamad Bayu P.

Amanat Danlantamal ll Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si, yang dibacakan oleh Wadanlantamal ll mengatakan, "pengukuhan jabatan Asrena Danlantamal Il pada hakikatnya merupakan wujud dari tuntutan dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut sesuai dengan peran, tugas, dan fungsi yang diembannya.. Oleh karena itu, dengan adanya serah terima dan pengukuhan jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan Srena dan Spotmar Lantamal ll pada khususnya dan organisasi Lantamal ll pada umumnya, serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Lantamal ll kedepan akan semakin meningkat".

"Jabatan yang telah diserah terimakan dan yang dikukuhkan tadi adalah jabatan-jabatan yang penting di lingkungan Lantamal ll, karena Lantamal ll merupakan komando pelaksana dukungan bagi unsur-unsur operasional TNI AL, yang mempunyai peranan yang sangat penting dalam pencapaian tugas Koarmada I maupun TNI AL". 

Hadir dalam kegiatan Sertijab dan pengukuhan jabatan tersebut, para PJU, Kadis/Kasatker Lantamal ll.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top