Padang- Pada Kamis, tanggal 4 April 2024 BRI Branch Office Padang melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Juga serahkan bantuan renovasi kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) 8 Suku.

Dalam penyerahan bantuan tersebut hadir Ellona Susanti mewakili Pemimpin Cabang Padang, Hendra Syahrial petugas CSR BRI, H. ST. Syahruddin selaku ketua KAN, Syahrial selaku Bendahara KAN dan Yulius pengurus KAN.

BRI Branch Office Padang dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kembali melakukan kegiatan menyalurkan bantuan Renovasi Kantor KAN 8 suku Padang, kata Ellona sebagai perwakilan Eli Sanjoyo selaku Pemimpin Cabang BRI Padang.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, sebagai salah satu bank BUMN terbesar ini merupakan  bentuk tanggung jawab Sosial dan lingkungan (TJSL) kami akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat dan dengan bantuan tersebut diharapkan bisa memberi manfaat bagi pengurus KAN 8 suku dan kenyamanan kepada pengurus lainnya.

"Bantuan dari BRI ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan terus berlanjut sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI di Kota Padang", terangnya.

Sementara itu H. ST Syahruddin selaku Ketua KAN 8 Suku menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian dan kepedulian BRI.

Dia juga merasa sangat senang dan bangga Bisa mendapatkan dapat bantuan untuk kepentingan orang banyak, semoga bermanfaat terimakasih Bank BRI, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top