Melalui TJSL, BRI Cabang Padang Serahkan Bantuan Pembangunan Gapura Kampung Bahari Nusantara Lantamal II Padang 

Padang - BRI Branch Office Padang dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kembali melakukan kegiatan yang bersifat peduli, dalam hal ini berupa bantuan Pembangunan Gapura Kampung Bahari Nusantara melalui Lantamal II Padang.

Penyerahan bantuan dilakukan pada Rabu, 3 April tahun 2024 beberapa waktu yang lalu dan diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri.M.Si.
 
Dalam keterangannya Eli Sanjoyo selaku Pemimpin Cabang BRI Padang menyampaikan, Sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia sudah merupakan bentuk tanggung jawab Sosial dan lingkungan (TJSL) kami akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat dan dengan bantuan tersebut diharapkan bisa membantu Lantamal II Padang dalam memberi membangun Kampung Bahari Nusantara 

" Bantuan dari BRI ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan terus berlanjut sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI di Kota Padang", ungkapnya.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Lantamal II Padang dan masyarakat bisa menikmati juga, sehingga Kampung Bahari Nusantara ini bisa menjadi destinasi wisata yang baru di Sumbar, jelasnya.

Sementara itu Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, M.Si menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian dan kepedulian BRI.

Dirinya juga merasa sangat senang atas bantuan dari BRI, sehingga dapat memberikan keindahan di Kampung Bahari Nusantara serta kenyamanan bagi masyakarat Kota Padang, terimakasih Bank BRI, tutup Danlantamal II Padang. (Rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top