Pariaman - Guna Menjaga dan Meningkatkan Kebugaran Badan, Angggota Kodim 0308/ Pariaman  Melaksanakan jalan santai meskipun di bulan puasa, jl Imam Bonjol Ds Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman Sumatera Barat, Senin (01/04/2024).

Puasa biasanya dijadikan alasan bagi seseorang untuk tidak berolahraga seperti biasanya. Padahal saat kita berpuasa, kita tetap bisa fit dengan berolahraga. Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0308/ Pariaman saat ini.

Mayor Inf Asrul Sani sebagai Kepala Staf Kodim/ Kasdim  dalam kesempatannya mengatakan bahwa selama ini banyak masyarakat yang menghentikan kegiatan olahraganya saat berpuasa, Puasa sering dijadikan alasan orang untuk malas berolahraga, karena mereka takut capek dan dehidrasi. Padahal itu tidak selamanya benar.

"Berolahraga dengan porsi dan waktu yang tepat sangat baik dilakukan saat berpuasa. Ini akan membuat tubuh tetap bugar dan sehat selama menjalankan ibadah. Tubuh kita tetap perlu olahraga", Tambahnya.

Diharapkan kepada setiap prajurit agar tetap melaksanakan olahraga ringan dan aktifitas seperti pada saat tidak puasa walaupun porsi sedikit berkurang, tutup Kasdim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top