Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda  Azmulyadi  menghadiri sekaligus lakukan penampingan  dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap IIl  tahun 2024 oleh Pemerintah Nagari Kata bertempat di Kantor Wali Nagari Sungai Buluh Timur Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang pariaman. Kamis (04/04/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh  Pemerintahan Nagari Sungai Buluh Timur ,  dan masyarakat serta secara simbolis penyerahan dilakukan dihadapan masyarakat selaku penerima manfaat secara bergantian.

"Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima. Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah pusat hingga ke pemerintah Nagari," ungkap Serda Azmuluadi

Serda Azmulyadi secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada warga berupa uang. Serda Azmuluadi  juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

"Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing," pungkas Serda Azmulyadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top