Tanah Datar-sumateraline, com (11 Mei 2024) 

Alek Saputra sekaligus tokoh masyarakat yang Bakal Cacalon Wakil Bupati Tanah Datar Tahun 2024-2029 antarkan kembali Formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra  di Jalan M. Yamin Batu Balang Jum'at (10/5) pendaftaran itu diterima Ketua DPC Rony Mulyani didampingi Sekretaris Novita Kemala. 

Alex Saputra didampingi tim dan simpatisannya menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Tanah Datar pada Pilkada 2024-2029.

"Dengan bukti pengembalian formulir pendaftaran ke partai Gerindra saya berharap DPC Partai Gerindra bisa memberikan dukungan kepada saya untuk bisa mendapatkan tiket sebagai calon wakil bupati pada pilkada Tanah Datar tahun 2024,"ujarnya.

Untuk hal tersebut menurut Alex Saputra sudah melengkapi seluruh berkas pendaftaran dengan tetap mengikuti proses dan mekanisme yang ada di partai besutan prabowo Subianto tersebut. 

"Kita akan mengikuti proses dan mekanisme partai namun kita berharap partai Gerindra bisa memberikan ruang untuk bisa maju dalam membangun Tanah Datar lima tahun ke depan sebagai bakal calon wakil bupati," kata Alex Saputra. 

Sementara itu Sekretaris partai Gerindra Novitra Kemala dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kedatangan Alex Saputra adalah untuk mengembalikan berkas pendaftaran sendiri bukan dalam rangka mewakili atas nama partai. 

"Gerindra memiliki sendiri mekanisme dalam perekrutan dan memilih bakal calon untuk itu partai gerindra memberikan kesempatan kepada Putra Putra terbaik Tanah Datar untuk mengabdi di Tanah dengan maju sebagai Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Bupati kabupaten Tanah Datar 2024," Pungkasnya. 

Yang mendaftar sampai hari ini sudah ada 7 orang di DPC Gerindra, yang pertama Bupati Eka Putra dari Partai Demokrat, Wabup Richi Aprian NasDem, Doni Karson sebagai Wakil H. Suherman, Anton Budiman, Alek Saputra sebagai Wakil dan saya sendiri Novitra Kemala mendaftar sebagai Wakil Bupati, kata Novitra Kemala.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top