Tanah Datar-sumateraline. Com (10 Mei 2024) 

Richi Aprian mendaftar di PKB, Bakal Calon Bupati Tanah Datar Periode  2024-2029 didampingi 
Para kader NasDem, Formulir pendaftaran ini langsung diterima oleh ketua DPC PKB Tanah Datar, Indra Gunalan, didampingi Sekretaris Partai dan Ketua Penjaringan PKB serta pengurus harian lainnya di Kantor PKB Bukit Gombat Jum'at (10/5) 

Di kesempatan itu Ketua DPC PKB Indra Gunalan katakan, kita bersama menuju Pilkada Tanah Datar, siapapun yang mendaftar di PKB akan mendapatkan perlakuan yang sama, tidak di beda-bedakan, mudah-mudahan PKB menjadi sentral perjuangan. 

"Mari kita satukan hati antara PKB dan Nasdem untuk menuju Tanah Datar 1, semoga niat baik beliau ini mudah mudahan tercapai, perlu memperkuat dan memoles kelemahan Tim yang ada, "kata Ketua DPC Indra Gunalan. 

Senada dengan itu Ketua Penjaringan PKB Tanah Datar Omrizal Dt. Sudano Guci mengatakan, karena yang datang adalah Ketua Partai NasDem tentu yang menunggu Ketua PKB, Alhamdulillah pendaftaran diterima lansung oleh Ketua DPC  PKB Indra Gunalan. 

"Yang telah mendaftar di PKB sebanyak 9 orang yang pertama Eka Putra, Richi Aprian, H. Suherman, Doni Karson, Budiman Dt. Malano Garang, Yos Paguno, Muswar, Anton Budiman, Indra Gunalan," ujar Ketua Penjaringan Omrizal Dt. Sudano Guci. 

Sementara itu Richi Aprian menyampaikan, terimakasih dan merasa sangat spesial sekali karena diterima cukup lengkap oleh pengurus Partai. 

"NasDem dan PKB sudah lama, meskipun baru memiliki kursi di DPRD kami berharap Koalisi NasDem dan PKB dapat dilanjutkan kedepan mari bersama-sama kita membangun Tanah Datar,"ucap Richi Aprian.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top