Tanah Datar-sumateraline. Com (18 Mei 2024) 

Hari ini Bank Nagari bersama OJK mengantarkan bantuan makanan bayi dan kebutuhan pokok yang disalurkan ke tiga wilayah, yang pertama Tanah Datar, Padang Panjang, Agam, kalau nilainya lebih kurang 500juta ada juga dari jasa keuangan, dari karyawan Bank Nagari 201juta, ditambah lagi dari Bank Nagari Batusangkar sebanyak 50juta, jadi totalnya dari Bank Nagari 251juta, 
Hal itu disampaikan, Yunasrul Pemimpin Divisi Umum Bank Nagari yang juga Wakil Ketua Tim Reaksi Cepat Bank Nagari Tanggap Bencana (TRC BNTB)
kepada Media ini usai menyerahkan bantuan di Posko Indo Jolito Batusangkar yang diterima lansung oleh Bupati Eka Putra pada Sabtu (18/05) 

Saat yang sama Pimpinan Bank Nagari Batusangkar Fauzan mengatakan, penyerahan bantuan dari FKJK Sumbar ini diwakili langsung oleh Yunasrul Pemimpin Divisi Umum Bank Nagari yang juga Wakil Ketua Tim Reaksi Cepat Bank Nagari Tanggap Bencana (TRC BNTB), didampingi Oktra Firdaus Pemimpin Divisi Manajemen Risiko Bank Nagari, Rusli BM Taspen, Mulyadi Direktur SSBV beserta Jajaran dan dihadiri juga Fauzan Pemimpin Cabang Bank Nagari Batusangkar, kata Fauzan. 

Senada dengan itu Rusli, Brand Menager (BM) Taspen Bukittinggi mengatakan, bantuan yang diserahkan dari Taspen hampir sebesar 50juta berupa perlengkapan bayi dan keperluan orang dewasa. 

"Kita berharap bencana  cepat pulih semoga masyarakat yang terdampak bisa beraktifitas kembali seperti biasa, harapan kami mudah-mudahan bancana ini segera normal kembali,"ujarnya.

Sementara itu Bupati Eka Putra menyampaikan, terimakasih kepada Bank Nagari dan jasa keuangan serta BM Taspen yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang dilanda musibah banjir bandang yang melanda 7 Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar. 

"Terimakasih atas bantuannya semoga bisa meringankan beban saudara kita yang di landa musibah. Bantuan ini akan segera kita salurkan bagi masyarakat yang betul-betul mendapat musibah agar tepat sasaran," Ucap Bupati Eka Putra.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top