Padang - Kondisi wilayah Sumatera Barat Sumbar yang dilanda bencana lahar dingin dan banjir bandang yang cukup membuat semua pihak prihatin. Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, mengirimkan pasukan untuk di perbantukan dalam menangani berbagai permasalahan di lapangan.

Di pimpin langsung oleh Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Denny Aprianto Putro. M.Tr.Opsla. Dengan membawa berbagai perlengkapan lapangan serta di ikuti dengan tenaga Kesehatan lengkap dengan Ambulance serta obat obatan lapangan dari Lantamal II. Pukul 00.10 tengah malam pasukan dengan jumlah 117 orang personil di berangkat kan, sampai di Batusangkar pukul 0500 Wib di kantor Bupati Tanah Datar. 

Tim yang di pimpin Danyonmarhanlan ini, melakukan perbantuan serta berkordinasi dengan tenaga SAR yang sudah dilokasi. Mereka ini melakukan pencarian dan perbantuan lainnya yang belum tercover oleh tenaga SAR sebelumnya.

Kita berharap dengan diterjunkannya tim ini,dapat mengatasi atau mengurangi masalah masyarakat dilokasi bencana, serta Tim ini selalu dalam keadaan sehat dan prima selama melaksanakan tugas mulia ini.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top