Padang -  Untuk menumbuh kembangkan cinta terhadap TNI Angkatan Laut, dalam rangka memperingati hari pendidikan TNI Angkatan Laut Hardikal yang ke 78 tahun 2024, TNI AL menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat TK.

Kegiatan ini sekaligus memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia Muri, karena lomba di ikuti sebanyak 1600 anak TK sekaligus.

Lomba yang di pusatkan di Mako Akademi Angkatan Laut AAL di Surabaya. Lomba dibuka oleh Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Supardi,S.E., M.B.A., CHRMP. Pada saat pembukaan Gubernur AAL menyampaikan anak anak sedini mungkin dikenalkan dengan Alutsista TNI Angkatan Laut. Sehingga nantinya akan ingat olehnya, tugas pokok TNI AL beserta Alutsistanya. Untuk di daerah dilaksanakan secara Video Confrence Vicon. Di Lantamal II di hadiri Wakil Ketua Korcab II DJA I, Aspotmar Danlantamal dan ketua Yayasan Hang Tuah cabang Lantamal II.

Di Lantamal II Padang, lomba diadakan di gedung Yos Sudarso Mako Lantamal II Padang,jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Lomba mewarnai di Lantamal II di ikuti sebanyak 101 orang anak TK.
Dispen Lantamal II.(Dispen)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top