Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si melakukan kunjungan kerja Kunker ke beberapa Pos TNI AL Posal di jajaran Lantamal II yang ada di kepulauan Mentawai menggunakan KRI Cakalang-852.

Rombongan Danlantamal ll tiba didermaga Tua Pejat  disambut dengan  tarian penyambutan tamu Turuk Sikerei  dan diterima Pejabat Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, beserta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai di Tua Pejat. Selesai penyambutan dilanjutkan dengan Coffe  Morning  di Loong Room Perwira KRI Cakalang.

Masih di lokasi yang sama, selesai Coffe Morning dilanjutkan dengan makan siang di geladak buritan KRI Cakalang. Seterusnya Rombongan  melanjutkan kunjungan ke Mako Lanal Mentawai untuk melaksanakan Rapat di Mako Lanal.

Beberapa hal yang menjadi atensi pada saat rapat antara lain, ruang yang digunakan untuk operasionalnya Lanal Mentawai dan konsep tata kelola lingkungan di Lanal  Mentawai.

Dalam Kunker ini Danlantamal di dampingi Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, dan beberapa orang Pejabat Utama PJU serta Kepala Satuan Kerja Kasatker.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top