Ketua DPD PROJO Sumbar dan DPC PROJO Mentawai Sepakat Jokowi Jangan Pensiun dari Politik, Indonesia Maju Masih Butuh

Padang - Sependapat dengan Ketua Umum Pro Jokowi (PROJO) Budi Arie Setiadi, Ketua DPD Projo Sumbar, M. Husni Nahar menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum layak untuk pensiun dalam berpolitik.

Husni Nahar menjelaskan, 10 tahun Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia menunjukan perubahan dan kemajuan yang sangat signifikan. 

"Bukti Kecintaan rakyat terhadap presiden Jokowi dengan terpilih nya selama dua periode, rakyat begitu cintanya pada Jokowi dan tidak akan pernah luntur," ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa Jokowi adalah pemimpin yang dicintai rakyat. Jokowi selalu ada di hatinya rakyat, Indonesia" ucapnya.

Masih kata Husni Nahar, Bapak Jokowi jangan pensiun dulu, Indonesia Maju butuh bapak.

Menangapi setelah tidak menjadi Presiden lagi, banyak tawaran yang menginginkan pak Jokowi bergabung, seperti di Partai PAN dan Partai Golkar. 

"Banyaknya tawaran dari berbagai partai politik untuk bergabung adalah bentuk apresiasi terhadap kiprah Jokowi dalam panggung politik Indonesia," jelasnya.

"Soal Jokowi mau berlabuh kemana itu hak nya Pak Jokowi. Kami selalu mendukung, Karena terlalu muda kalau Pak Jokowi mau pensiun. Pengalaman beliau bisa jadi inspirasi dan memberikan saran bagi keberlanjutan kemajuan Indonesia," ujarnya kepada awak media

Hal yang sama juga disepakati oleh Ketua DPC Projo Mentawai, Jobel Rifi Dasasius Samaloisa, menurut pria tersebut presiden Jokowi merupakan sosok yang sangat dicintai oleh rakyat.

" Pak Jokowi merupakan salah seorang pemimpin yang sederhana dan merakyat, ditangan beliau Indonesia berkembang seperti halnya dalam pembangunan infrastruktur ", pungkasnya 

Menurut tokoh pemud asli Kabupaten Kepulauan Mentawai itu pemikiran dan pendangan pak Jokowi kedepan setelah tidak jadi presiden masih di butuhkan rakyat Indonesia. Rakyat masih butuh bapak, katanya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top