Tanah Datar-sumateraline. Com (09 Mei 2024) 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tanah Datar adakan Halal Bi Halal, sekaligus Launching Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Tahun 2024-2029 dengan tema "Pilkada Badunsanak, Pemimpin Bermartabat " Yang diselenggarakan di Islamic Center Pagaruyung Kamis (09/5) 

Di kesempatan itu Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto menyampaikan, kita sudah memberikan laporan kepada DPW Sumatera Barat bahwa Pileg sudah selesai di laksanakan, sebagai laporan bahwa Periode 2024-2029 di DPRD Tanah Datar kita hanya mendapatkan 3 Kursi, kebetulan satu Kursi tidak mencukupi suara, tapi kami yakin dan percaya walaupun  kita dapat Kursi hanya 3 tetapi InsyaAllah anggota DPRD kita di Tanah Datar tidak akan pernah mundur. 

"Hari ini secara resmi kita buka Penjaringan Bakal Calon, kami buka untuk semua Calon, jika ada dari kader yang ingin maju sebagai kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah kami persilahkan dan itu yang paling di utamakan, jika rekan-rekan dari Parpol yang diundang hari ini sengaja kami buka secara resmi silahkan mendaftar,"ujar Ketua DPC Arianto. 

Senada dengan itu Sekretaris Partai PPP Rahmad Dani mengatakan, yang telah mengambil Formulir hari ini ada 5 Partai, Partai Demokrat yaitu Bapak Eka Putra sendiri, Partai Nasdem Bapak Richi Aprian, anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS Bapak Budiman, Ir Anton Budiman tokoh masyarakat Tapi Selo, Indra Gunalan dari Partai PKB, H. Suherman juga mengambil Formulir. 

"Pendaftaran ini kita buka mulai dari tanggal 09 sampai tanggal 30 sekaligus mengembalikan Formulir nya juga dari tanggal 09 sampai 30 Mei ini. Bagi yang ingin mengambil Formulir silahkan datang ke Sekretariat PPP di Jalan Sutan Alam Bagagarsyah Pagaruyung, Kata Sekretaris PPP Rahmad Dani.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top