Tanah Datar-Sumaterakine. Com (06 Juni 2024) 

Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis serahkak lansung bantuan kepada siswa dan pendidik sebesar 500 ribu per kepala bagi yang terdampak korban Bencana banjir Bandang dan Galodo yang terjadi di enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar pada 11/05/24) yang lalu. 

Kabupaten Bengkalis yang dilepas oleh Ibuk Bupatinya untuk mengantarkan bantuan ke Kabupaten Tanah Datar dengan rombongan kurang lebih 200 orang, sesampai disini disambut lansung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra di Gedung Indo Jolito. 
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar Integritas Abas, S.Pd. MM didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Januar Pempri S.ST. MT, dan Kabid-kabid lainnya usai menyerahkan bantuan di Aula Kantor Dinas Pendidikan Pagaruyung. Kamis (06/6/24) 

Rombongan datang dengan bantuan untuk Tanah Datar dan Agam, sebanyak Rp. 514.338.500,- mungkin untuk Tanah Datar 75% dari bantuan itu, dalam rombongan tersebut ada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Provinsi RIAU. 

Kemudian sumbangan yang dikumpulkan oleh Dinas Pendidikan mereka mempunyai  keinginan untuk lansung menyerahkan kepada Pendidik dan siswa kita yang terdampak lansung oleh bencana banjir bandang tersebut. 

Sehingga mereka meminta untuk menghadirkan seluruh siswa kita yang terdampak di Dinas Pendidikan mereka yang menyerahka lansung kepada masing-masing siswa yang hadir tadi sekitar 120 lebih. 

"Jadi tadi meraka menyerahkan bantuan uang masing-masing ke siswa dan pendidik sebesar 500 ribu per amplo isi amplop sama semuanya yaitu 500 ribu, "kata Kadis Pendidikan  Inhendri Abas, S.Pd. MM. 

Pemerintah Kabupaten Tanah Datar atas nama Dinas Pendidikan tentu mengucapkan terimakasih kepada Ibuk Bupati Kabupaten Bengkalis dan kepada temen-teman di Korwil Dinas Pendidikan Bengkalis. 

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak di Kabupaten Tanah Datar, semoga batuan ini menjadi amal ibadah di balas oleh Alloh SWT nantinya, pungkasnya.(007-n) 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top