Tanah Datar-Sumateraline. Com (06 Juni 2024) 

UT. Group, Komasu bersama J Trust Bank serahkan bantuan banjir bandang dan Galodo pada Minggu (11/05/24) lalu yang memporak porandakan enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar. Kamis (06/06/24) 

PT. UNITED TRACTORS, dalam kegiatan Program peduli bencana UT Group, Komatsu, dan J Trust Bank serahkan bantuan alat berat satu Unit alat berat Ekskavator serta alat mesin potong kayu dan cangkul, dan karyawan turun ke lokasi bencana untuk pembersihan lokasi bencana alam. 

Danny Suriatna, Branch Operator Head UNITED TRACTORS mengatakan, UT Group, Komasu dan J Trust Bank hari ini hadir di Tanah Datar untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan bencana alam satu unit Excavator, untuk membantu dinas terkait dalam pemulihan lokasi bencana. 

"Batuan alat berat Excavator ini untuk dipekerjakan selama 30 hari lengkap nanti dengan BBM dan satu orang Operatornya," Ucap Danny Suriatna. 

Senada dengan itu, Ichwan Habsudi Koordinator menambahkan, selain dari Ekskavator juga di salurkan alat pemotong kayu serta cangkul untuk membantu pemulihan di lokasi bencana. Besoknya akan turun juga TIm dari Psikolog untuk membantu masyarakat mungkin ada yang mengalami trauma akibat bencan tersebut. 

"Bantuan diserahkan langsung oleh Branch Operator Head UNITED TRACTORS secara Simbolis kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra di Posko Terpadu Gedung Indo Jolito Batusangkar, "kata Koordinator Ichwan Habsudi. 

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. UNITED TRACTORS bersama J Trust Bank juga turut membantu kebutuhan pengungsi seperti popok bayi , selimut pembalut dan tas sekolah Vitamin juga sangat berarti bagi korban serta bisa meringankan beban warga yang terdampak oleh banjir bandang. 

"Sebagai Kepala Daerah saya mengucapkan terimakasih kepada PT. UNITED TRACTORS yang telah ikut berpartisipasi membantu masyarakat Tanah Data yang dilanda musibah si enam kecamatan di Kabupaten Tanah Datar, "sampai Bupati Eka Putra. 

Yang terdampak itu ada enam kecamatan yaitu. Kecamatan X Koto, Batipuh, Pariangan, Rambatan, Lima Kaum dan Kecamatan Sungai Tarab, pungkasnya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top