Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si., menghadiri penganugerahan gelar adat Melayu kepada Tuan Laksamana TNI DR Muhammad Ali.S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla, yang diberikan oleh tokoh adat Melayu di Balai adat Melayu Riau, di Pekanbaru (Selasa/04/Juni 24).

Pemberian gelar adat kepada Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal, Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa, merupakan bentuk terimakasih masyarakat Melayu Riau kepada Kasal, yang sudah memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat pengguna lalu lintas laut sebagai media transportasi yang digunakan masyarakat Melayu dan Nasional pada umumnya. Tentu ini merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat Melayu melalui tokoh atau pemuka adat nya.

Hadir pada kegiatan ini, Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Agus Hariadi, Pangkoarmda RI Laksdya TNI Denih Hendrata, Pangkoarmda 1 Laksda Yoos Suryono Hadi dan Pejabat TNI AL lainnya, Pejabat Gubernur Riau, Kapolda Riau, Tokoh adat Melayu dan Tokoh Masyarakat Melayu lainnya.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top