Tanah Datar-Sumateraline. Com (11 Juni 2024) 

Kami datang mewakili mewakili Tim TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan untuk menberikan bantuan terhadap saudara- saudara kita yang ada di Kabupaten Tanah Datar, yang terkena musibah bencana Alam banjir bandang dan Galodo, karena kami juga mengalami hal demikian pada dua bulan yang lalu, dan kami juga merasakan musibah seperti ini.

Hal itu disampaikan Ketua Darma Wanita Kabupaten Pesisir Selatan Susiati Mawardi, disampingi Tim TP-PKK dan anggota PKK lainnya kapada Media ini di Gadung Indo Jolito Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Selasa (11/6/24) 

Sehingga Ibuk Penggerak Tim PKK Kabupaten Pesisir Selatan tidak bisa hadir karena banyak kegiatan yang tidak bisa beliau tinggalkan, jadi kami dari Darma Wanita dan TP-PKK memberikan sumbangan tidak seberapa hanya bsekadarnya.

Walaupun dikatakan jumlahnya tidak banyak tetapi bagaimana kami prihatin dan merasa ikut kesedihan yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tanah Datar ini, walaupun bagai mana juga kami ikut mengalami kejadian seperti ini.

"Sudah dua bulan berlalu masih dalam masa pemulihan bagi masyarakat kami di Pesisir Selatan. Kami berharap kepada masyarakat Tanah Datar ini harus kita terima dengan iklas, mudah-mudahan suatu saat nanti Alloh SWT akan memberikan yang terbaik, " Kata Susiati Mawardi. 

Adapun bantuan dari TP-PKK dan Darma Wanita yang diserahkan, uang tunai sebanyak Rp. 5.000.000,- dari Tim TP-PKK Rp. 5.000.000,- dari Darma Wanita jadi totalnya Rp. 10.000.000,- juta lansung dimasukan ke Bank Nagari Batusangkar. 

Sebelumnya rombongan disambut Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Ketua DWP Ny. Laura Iqbal bersama anggota PKK dan DWP Tanah Datar di Gedung Indojolito Batusangkar.

Di kesempatan itu Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Datar menyampaikan ucapan terimakasih dan maaf dari pemerintah kepada TP-PKK dan Darma Wanita Kabupaten Pesisir Selatan yang telah memberikan bantuan terhadap masyarakat Tanah Datar. 

"Saya Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra mewakili pemerintah untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan maaf dari Bupati kepada TP-PKK dan Darma Wanita Kabupaten Pesisir Selatan, karena Bupati tidak bisa hadir saat ini beliau sendang ada tugas ke Jakarta," Ujar Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top