Padang-sumatraline.com-Pemerinta Kota Padang pada hari Jum’at (06/03) lalu menyerahkan Ambulance Gratis untuk Palestina melalui lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat di acara Wirid Bulanan ASN di Masjid Agung Nurul Iman.

Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah, SP mengatakan, “Dukungan dari Pemerintah Ko
ta Padang untuk saudara-saudara kita di Palestina akan terus dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan wujud cinta kami dari Masyarakat Kota Padang  memberikan Ambulance Gratis untuk Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat.

Lanjutnya, “Kepedulian kita untuk saudara-saudara kita di Palestina akan terus selalu hadir. Dan Pemerintah Kota Padang bersama masyarakat Kota Padang akan terus ambil andil dalam memberikan bantuan untuk Palestina. Inilah bukti cinta kami kepada Palestina yang juga ada disana Masjidil Al Aqsa tempat sucinya umat Islam dan bahkan kita lihat dalam sejarah bahwa disana jugalah kiblat pertama Kita Sebagai Umat Islam”.

Dalam kesempatan lain, Kepala Cabang ACT Sumatera Barat, Zeng Wellf mengatakan, “Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kota Padang sekali lagi mempercayai ACT untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang bersama Masyarakat Kota Padang yang telah memberikan Layanan Ambulance Gratis untuk Palestina.”

“Dan tentunya dengan adanya bantuan Layanan Ambulance Gratuis ini bisa terus membantu perjuangan saudara-saudara kita dalam mempertahankan Tanahnya Para Nabi dan tempat suci Umat Islam yakninya Masjidil Al-Aqsa.” Ungkap Zeng Wellf, Kepala Cabang ACT Sumbar sembari mengakhiri wawancara ini.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top