Singkil-sumateraline.com-Kurangnya tutur sapa para guru-guru di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil ketika menerima para tamu-tamu yang datang. Selasa, (25/5/2021).


Itu terlihat saat ada tamu yang datang, keramahan tamahan para guru tidak ada, malahan mereka asyik dengan pembicaraan yang  tidak penting sesama antar dewan guru sekolah tersebut.


Salah satu tamu mengeluh, kami para tamu hanya diam saja melihat kelakuan para guru tersebut, dan untung saja kami  melihat ada salah satu guru di sekolah ini yang kami kenal, maka dari itu kami coba beranikan diri memanggil beliau, untuk berbicara hal dan maksud tujuan kami datang kemari, kata Amli.


Kedatangan kami disini tak lain mau bersilaturahmi, kepada kepala sekolah di sini dan lalu beliau mempersilahkan kami masuk di ruang tamu, karena kepala sekolah lagi ada tamu, tuturnya.


Dan selanjutnya beliau langsung ke ruang Kepala Sekolah untuk memberitahukan hal dan maksud kami setelah selang beberapa menit beliau keluar dari ruang kepala sekolah beliau langsung menyuruh kami masuk ke ruangan kepala sekolah, ujarnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top