Wujud Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Menjalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat
Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman bersama Babinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai sariak komunikasi sosial dengan warga masyarakat Nagari Tandikek Utara Kecamatan VII Koto Patamuan. 

Kegiatan ini secara rutinitas selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, dengan komsos berkunjung ke rumah warga masyarakat mempererat hubungan silahturahmi dan talipersaudaraan, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya bersama Bhabinkamtimas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Babinsa Serda Suwirman mengungkapkan bahwa kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di dalam lingkungan masyarakat.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top