Solok-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lembah Gumanti yang sebelumnya dipimpin oleh Zaitul Ikhlas Ap, M.Si dan diganti camat baru yaitu Zulbakti S.Pd. berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar.  

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Villa Danau Diatas Kecamatan Lembah Gumanti  Kabupaten Solok Selasa 6 Juli 2021.

Camat Lembah Gumanti yang baru, Zulbakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah menyukseskan acara sertijab.

"Saya selaku camat yang baru memberi apresiasi kepada masyarakat dan seluruh tokoh masyarakat yang hadir dalam rangka menyukseskan acara sertijab ini", ungkap zulbakti.

Zulbakti juga akan melanjutkan program-program lama yang belum sempat dilaksanakan oleh camat sebelumnya.

Ia juga akan berusaha memajukan Kecamatan Lembah Gumanti diseluruh sektor seperti bidang pertanian dan perekonomian.

"Saya akan berusaha memajukan kecamatan Lembah Gumanti disemua sektor seperti dibidang pertanian dan perekonomian. Karena Kecamatan Lembah Gumanti merupakan sentra pertanian hultikultura", Jelasnya.

Sebagai camat Lembah Gumanti yang baru diamanahkan ia juga akan membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak dalam rangka memajukan Lembah Gumanti kedepannya. 

Camat lama Zaitul ikhlas berharap kepada camat yang baru untuk dapat meneruskan program yang belum terlaksanakan.

"Saya berharap kepada bapak camat yang baru diamanahkan supaya dapat meneruskan program-program yang belum terlaksanakan oleh camat sebelumnya. Ini perlu dukungan dari semua pihak mulai dari ecamatan hingga ketingkat nagari," tutupnya. (NoV)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top