Padang Pariaman(Sumbar) -Babinsa Koramil 07/pauh kamar Kodim 0308/Pariaman Serda Zaenal Aripin melaksanakan Komsos dengan warga korong kampung ladang nagari seulayat Ulakan tapakis kabupaten Padang Pariaman. 

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa Serda Zaenal Aripin Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Zaenal Aripin yang menjabat sebagai Babinsa Nagari seulayat Ulakan tapakis ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya di korong kampung ladang nagari seulayat Ulakan tapakis kabupaten Padang Pariaman 

Serda Zaenal Aripin bersilahturahmi dengan warga binaan, kali ini melaksanakan Komsos tentang situasi wilayah binaan membahas keaman wilayah binaan di korong kampung ladang nagari seulayat. suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di  wilayah binaan nya.

Pak Syofyan sebagai warga binaan nagari seulayat korong kampung ladang  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi  wilayahnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top